Sukses

Entertainment

Shinta Bachir Baru Tahu Profesi RA Sebagai Mucikari

Fimela.com, Jakarta Shinta Bachir tak menampik mengenal dengan pria berinisial RA, mucikari prostitusi yang melibatkan oknum artis. Shinta mengenal RA lantaran pria itu pernah datang ke perayaan ulang tahunnya yang ke-27. Meski mengenal, Shinta tak tahu pekerjaan yang ditekuni RA. Bahkan ia baru tahu jika RA berprofesi sebagai mucikari setelah ramai inisial SB yang ditudingkan kepadanya.

(Baca juga: Shinta Bachir Lega Setelah Ngadu ke Polisi)

Shinta Bachir mengaku jika ia kenal dengan sosok RA. (Wimbarsana/Bintang.com)

 

"Awalnya saya tidak tahu pekerjaannya. Baru tahu sekarang karena ada inisial SB. Dia memang pernah datang ke ulang tahun saya, tapi bukan saya yang undang," ungkap Shinta Bachir saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Maka itu Shinta yang didampingi pengacaranya, Christ Salam mendatangi Polres Jakarta Selatan guna mengklarifikasi inisial SB yang diarahkan kepadanya. "Saya mau klarifikasi, ini jawabannya. Di sini saja enggak ada klarifikasi apa-apa," ujarnya.

Shinta Bachir mengaku jika ia kenal dengan sosok RA. (Wimbarsana/Bintang.com)

(Baca juga: Shinta Bachir Akui Kenal Mucikari RA)

Shinta  Bachir belum dapat memastikan langkah yang akan ditempuh setelah namanya dicemarkan dengan adanya isu tersebut. Shinta menyerahkan kepada kuasa hukumnya. Namun sebagai pengacara, Christ tak akan segan-segan untuk melaporkan kasus ini ke pihak yang berwajib.

"Lapor atau tadi tergantung klien. SB banyak, yang hamil juga banyak. Saya lawyer dan saya tahu bagaimana permainan lawyer. Tapi Kalau disebut nama Shinta Bachir, saya akan laporkan," tegas Christ Salam, pengacara Shinta Bachir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading