Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah, Fedi Nuril Pilih Mana?

Fimela.com, Jakarta Fedi Nuril kembali ditantang untuk berpoligami. Kali ini giliran Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah. Kedua artis cantik ini harus rela menjadi 'pilihan' Fedi dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'.

Dalam film yang diadaptasi dari novel itu, Fedi melakoni peran sebagai Pras. Pras tidak lain adalah suami dari Arini (Bella). Namun kehadiran Meirose (Raline Shah) membuat masalah baru di biduk rumah tangga mereka.

Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Sosok Arini dan Meirose sangat bersebrangan. Arini digambarkan sebagai wanita yang stabil, sedangkan Meirose sebaliknya. Hal inilah yang sempat membuat Fedi pusing.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella ‘Labrak’ Raline Shah

"Arini lebih stabil, sedangkan Meirose menuju stabil. Kalau mau enaknya aja gue milih Arini yang jelas-jelas stabil. Tapi kalau mau lebih kerja keras, gue pilih Meirose. Hmm, pusing pak," kata Fedi Nuril di acara syukuran Surga Yang Tak Dirindukan, MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Fedi Nuril pemeran Andika berdiri di belakang poster film Surga Yang Tak Dirindukan. (Galih W Satria/Bintang.com)

Kira-kira siapa ya yang bakal dipilih Fedi Nuril? Laudya Cynthia Bella atau Raline Shah? Buat kamu yang penasaran dengan pilihan Fedi ini, harap bersabar dulu. Pasalnya, film 'Surga yang Tak Dirindukan' baru akan rilis pada musim lebaran mendatang.

 

Trailer 'Surga yang Tak Dirindukan':

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading