Sukses

Entertainment

Demi Ayat-ayat Adinda, Cynthia Lamusu Tak Manja ke Surya Saputra

Fimela.com, Jakarta Surya Saputra telah menjadi suami sekaligus guru bagi Cynthia Lamusu. Surya berhasil mengajari akting kepada istri yang telah dinikahinya selama tujuh tahun itu. Demi menghasilkan akting yang natural di film 'Ayat-ayat Adinda', Surya dan istri rela tak bermanja-manjaan selama tiga pekan.

"Jadi saya kurangi manja-manjanya. Itu sengaja biar enggak kelihatan dekat. Selama tiga minggu, itu saya jaga demi aktingnya supaya pas sama cerita. Istri sampai komplain, tapi setelah kelar syuting baru manja-manjaan lagi," kata Surya Saputra di gala premier film 'Ayat-Ayat Adinda', XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Surya Saputra melatih kemampuan akting Cynthia Lamusu (Wimbarsana/bintang.com)

Cynthia bersyukur Surya mau membimbingnya dalam berakting. Termasuk saat personel grup vokal B3 ini gugup tampil di depan kamera. "Ya karena pengalaman baru seminggu, sebelum syuting gugup. Tapi suami membimbing, gratis lagi. Saya jadinya percaya diri lagi," ungkapnya.

Baca Juga: Ayat-Ayat Adinda jadi Kado Surya Saputra untuk Cynthia Lamusu

Film 'Ayat-Ayat Adinda' berkisah tentang perjuangan seorang anak bernama Adinda (Tissa Biani Azzahra). Adinda memiliki keinginan kuat untuk mengangkat martabat orang tuanya (Surya dan Chyntia) dengan mengikuti lomba membaca Al-Qur'an. Keluarga Adinda memang dikenal sering berpindah-pindah tanpa alasan yang Adinda tak ketahui. 

Adegan dalam film Ayat-Ayat Adinda. Foto: Vidio

Selain Surya Saputra dan Chyntia Lamusu, film arahan sutradara Hestu Saputra ini melibatkan nama-nama seperti Deddy Sutomo, Yati Pesek, Chandra Malik, Badra Andhipani Jagat, Marwoto dan Susilo Nugroho. Film 'Ayat-Ayat Adinda' dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 11 Juni 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading