Sukses

Entertainment

Lee Min Ho, dari Akting Romantis Sampai Laga

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho mengawali karirnya di dunia seni peran sejak 2003. Seiring berjalannya waktu, mulai banyak tawaran akting yang datang kepadanya. Lee Min Ho lebih sering tampil di genre romantis, namun belakangan ia justru main di genre laga.

Serial drama yang pertama kali Lee Min Ho bintangi yaitu Sharp (2003). Ia ditugaskan untuk memerankan seorang siswa. Tak banyak peran yang Lee Min Ho lakoni di drama KBS itu.  

Lee Min Ho dalam serial drama The Heirs. Foto: via kdramastars.com

Butuh waktu lima tahun bagi Lee Min Ho agar 'diakui'. Ia baru mendapatkan penghargaan pertamanya di tahun 2009. Saat itu, ia didaulat sebagai aktor TV pendatang baru terbaik Baeksang Arts Awards ke-45 untuk aktingnya di drama romantis 'Boys Over Flowers'. 

Baca Juga: Lee Min Ho Siap jadi Bintang di Film 'Bounty Hunters'

Drama romantis lainnya yang berhasil membawa nama Lee Min Ho ke puncak kesuksesan yaitu City Hunter (2011) dan The Heirs (2013). Kedua drama ini telah mengantarkannya kembali menjadi nominasi Baeksang Arts Awards. Tak mau kalah, ajang SBS Drama Awards juga memberikannya sembilan piala penghargaan untuk aktingnya di The Heirs dan City Hunter.

Lee Min Ho siap jadi bintang untuk film blockbuster terbarunya, 'Bounty Hunters'. Foto: via dramafever.com

Akhir-akhir ini, Lee Min Ho lebih sering tampil di layar lebar daripada serial TV. Bahkan akting laga pun tak segan-segan ia jajal. Dari tiga film yang ia bintangi, dua diantaranya berngenre action. Bahkan Lee Min Ho kabarnya harus menguasai bela diri di film terbarunya, 'Bounty Hunters'.

Terobosan baru yang dilakukan Lee Min Ho ini mendapat sambutan baik dari para penggemarnya di berbagai negara. Hal tersebut terbukti dengan film action 'Gangnam Blues' yang sukses di pasaran. Di sisi lain, banyak penggemar yang rindu dengan akting romantisnya. Pasalnya, 'The Heirs' menjadi drama terakhir yang Lee Min Ho bintangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading