Sukses

Entertainment

Aksi Tom Cruise di TV Trailer Mission: Impossible Rogue Nation

Fimela.com, Jakarta Menjelang rilis, Mission: Impossible Rogue Nation yang dibintangi Tom Cruise semakin gencar melakukan promosi. Baru sekitar seminggu lalu meluncurkan trailer terbaru, pihak Paramount Pictures kembali merilis trailer.

Kali ini mereka meluncurkan TV Spot Trailer, yaitu trailer untuk iklan di televisi. Dalam trailer berdurasi sekitar 30 detik itu, sejumlah adegan seru dan menegangkan di Mission: Impossible Rogue Nation dirangkum. Meski ada beberapa pengulangan, tapi ada juga sejumlah potongan adegan yang belum pernah dimunculkan sebelumnya.

Poster Mission: Impossible 5. Foto: Game Radar

Hampir bersamaan dengan perilisan TV Spot, Tom Cruise juga mengatakan pada media kalau ia melakukan sendiri sejumlah adegan berbahaya di Mission: Impossible Rogue Nation. Seperti dilansir dari Screen Rant, salah satu adegan berbahaya yang dilakukan sendiri oleh Tom adalah saat adegan di dalam air. Untuk membuat adegan tersebut lebih meyakinkan, scene tersebut hanya diambil dalam satu take alias tanpa ada pengulangan.

“Saya harus berlatih menahan napas selama enam sampai tujuh menit untuk bisa melakukan adegan di bawah air. Kami berhasil melakukannya hanya dalam satu take dan itu membuat kami sangat puas,” terang Tom Cruise.

Baca Juga: Tom Cruise Sudah Siapkan 'Mission: Impossible 6'

"Saya sudah sering membicarakan hal ini dengan sutradara dan ia sangat antusias dengan rencana itu. Tim kami selalu menginginkan yang terbaik dan saya jadi terpacu untuk memenuhi standar tim yang sangat tinggi,” lanjut Cruise.

Tom Cruise

Mission: Impossible Rogue Nation disutradarai oleh Christopher McQuarrie dan ditulis oleh Will Staples dan Drew Pearce. Simon Pegg, Jeremy Renner, Ving Rhames, Alec Baldwin, Simon McBurney dan Rebecca Ferguson turut membintanginya bersama Tom Cruise. Mission: Impossible Rogue Nation rencananya akan dirilis pada 31 Juli mendatang. Sambil menanti filmnya, kita simak dulu TV Spot trailernya berikut ini.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading