Sukses

Entertainment

Soal Inisial SB, Pengacara RA Malah Sebut Siti Badriah

Fimela.com, Jakarta Kisruh artis inisial SB semakin panas menggelinding. Sebelumnya, SB disebut merupakan seorang penyanyi yang sedang hamil. Alhasil, mata masyarakat pun menoleh kepada pesinetron dan pedangdut Shinta Bachir. Namun, Shinta Bachir pun menolak dan merasa kecewa atas tudingan ini. Saat belum jelas siapa yang dimaksud Pieter Ell malah menyebut SB adalah Siti Badriah.

Pieter Ell, pengacara tersangka mucikari RA yang pernah mengiyakan jika ciri-ciri SB adalah penyanyi yang sedang hamil dan berat badannya tengah naik drastis, malah menghindar dan menampik pernyataan sebelumnya.

Baca juga: Siti Badriah: Artis SB itu Bukan Saya

Siti Badriah. (M. Akrom Sukarya/Bintang.com)

"Saya enggak pernah ngomong baru hamil, itu plesetan saja," ujar Pieter Ell di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015).

Menurutnya, artis dengan inisial SB bukan hanya Shinta Bachir saja. Di dunia entertainmen tanah air, ada beberapa nama dengan inisial sama, salah satunya adalah pedangdut yang sedang naik daun, Siti Badriah.

Shinta Bachir merasa dipojokkan setelah pengacara RA menyebutkan ciri-ciri inisial SB. (Wimbarsana/Bintang.com)

"SB kan banyak, ada Siti Badriah juga, tapi saya enggak pernah sebut nama, hanya inisial," kata Pieter Ell.

Pieter pun mempersilahkan jika Shinta Bachir yang merasa tersudut dengan pernyataannya dan berencana melaporkannya ke pihak berwajib. "Ya silahkan saja (lapor), kalau ada buktinya," tutur Pieter. Kita tunggu reaksi dari Siti Badriah yang sekarang disebut-sebut sebagai SB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading