Sukses

Entertainment

Nikahi Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Hindari Malam Pertama

Fimela.com, Jakarta Bagi para pengantin baru, malam pertama setelah menikah adalah yang dinanti-nanti. Malam pertama memang memiliki imej sebagai malam mencurahkan rasa kasih sayang yang halal dengan pasangan. Namun, Ringgo Agus Rahman justru menghindari mengisi malam pertamanya dengan Sabai Morscheck.

"Tidak bisa terlaksana karena ada hambatan, istri gue lagi period," kata Ringgo kepada wartawan, Selasa (9/6/2015).

Rasa sedikit kecewa pun dirasakan oleh mantan kekasih Revaline S Temat itu. "Jadi ya gimana, padahal itu yang paling penting hahaha," ucap Ringgo sembari tertawa.

Baca juga: Manajer Bantah Nikah Ringgo Agus dan Sabai Morscheck Tertutup

Photo : @morden.co by @lvcasedo (Instagram Ringgo Agus)

Ringgo menikah pada Minggu, 7 Juni 2015 lalu di Kuta, Bali. Untuk momongan, ia tak ingin menunda. Ia bahkan ingin mendapatkan keturunan dari Sabai Morscheck secepatnya.

"Enggak ada nunda momongan. Gue justru senang banget pengen punya anak kecil. Mudah-mudahan dikasih cepat. Kalau target momongan gue satu dulu aja jebol, baru dipikirin nanti lagi. Kalau jebol satu udah oke, enak, gue tambah lagi," ujar Ringgo.

sumber foto: Instagram

Terkait pekerjaan Sabai yang juga seorang entertainer, Ringgo tak akan mengekang. Ia menyerahkan sepenuhnya pilihan sebagai ibu rumah tangga atau tetap menekuni karirnya di dunia entertainmen.

"Gue serahin sepenuhnya ke Sabai. Kalau gue sih pengennya, apapun yang dia seneng lakuin, ya lakuin, gue sebagai suami support, tapi kewajiban sebagai istri jangan sampai dilupain. Dia mau jadi ibu rumah tangga terus, enggak ngapa-ngapain juga gue udah siap," ujar Ringgo.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading