Sukses

Entertainment

Cynthiara Alona Siap Penjarakan Ibu dari Vicky Prasetyo

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan istilah 'labil ekonomi', 'statusisasi', dan 'kontroversi hati'? Ya, istilah sok intelek tersebut dilontarkan oleh mantan tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo. Pada awal kemunculannya, lelaki ini bersahabat dekat dengan Cynthiara Alona.

Namun, belakangan ini justru keduanya saling serang. Tak hanya dengan Vicky, namun perseteruan Cynthiara Alona juga merembet ke ibunda Vicky, Emma Fauziah. Pada 28 Mei lalu, Cynthiara Alona melaporkan Emma Fauziah ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Jadi Saksi Kasus Penipuan, Cynthiara Alona Bikin Riuh Sidang

Cynthiara Alona

"Hari ini bukan melapor. Laporan kami masukkan tanggal 28 Mei kemarin. Ini BAP, udah masuk tahap penyidikan," kata pengacara Cynthiara Alona, Muara Karta, usai BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (8/6).

Cynthiara Alona melaporkan Emma karena disebut sebagai anak setan dan sering main dukun. Menurutnya hal tersebut sudah masuk dalam penghinaan dan pencemaran nama baik.

"Ini pencemaran nama baik, dia bilang saya pakai dukun. Padahal saya yang diajarin sama dia seperti itu. Malah saya dibilangin ama ibu, ga usah pakai begituan, Allah aja. Dan ga ada permintaan maaf sama sekali," ujar Alona.

Cynthiara Alona diduga terlibat prostitusi online

"Kami jerat dengan Pasal 310 dan 311. Pencemaran nama baik dan pennghinaan. 3-4 tahun ancaman hukumannya. Ada 3 nama saksi yang akan memperkuat keterangan Alona, 1-2 hari ini diperiksanya," imbuh Muara Karta.

Pihak Alona sendiri sepertinya tak ingin berdamai dengan Emma. Apalagi ibu kandung Alona, Wirnancy, mengaku sangat tersinggung dengan perkataan Emma yang menuding anaknya seperti itu.

"Emma Fauziah sendiri nantinya akan diperiksa. Dia terlapor dan saksi terlapor. Nantinya tentu akan dijadikan sebagai tersangka. Ucapan dia harus dipertanggungjawabkan di pengadilan," ucap Muara Karta tentang kasus Cynthiara Alona dan Emma Fauziah, ibunda Vicky Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading