Sukses

Entertainment

Hamil, Shinta Bachir Jadi Suka Makan Daging

Fimela.com, Jakarta Perempuan hamil punya keinginan memakan makanan yang berbeda. Shinta Bachir yang kini tengah hamil enam bulan mengaku suka sekali mengonsumsi makanan berbahan dasar hewani. Mulai dari daging merah, hingga aneka hidangan dari sea food.

Shinta sendiri heran mengapa selama hamil ia jadi suka sekali dengan makanan hewani. “Enggak tahu, kok aku senang banget makan daging dan sea food,” terang Shinta soal kehamilannya kepada Bintang.com yang menghubungi Rabu (10/6/2015).

Baca juga: Shinta Bachir Lega Setelah Ngadu ke Polisi

Artis Shinta Bachir saat menyambangi Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6). Kedatangan Shinta untuk mempertanyakan kepada polisi mengenai inisial SB yang disebut-sebut sebagai dirinya. (Liputan6.com.Panji Diksana)

Saat ditanya apakah dia sudah menegtahui jenis kelamin sang jabang bayi, perempuan yang baru mendatangi kepolisian untuk mengklarifikasi soal isu perempuan berinisial SB yang dikemukakan oleh kuasa hukum muncikari RA, ia hanya tertawa kecil. “Hehehe, kasih tahu enggak ya?,” serunya berkelakar.

“Sampai saat ini saya belum tahu jenis kelamin bayi yang saya kandung. Soalnya belum USG. Biar saja nanti saya kabari kalau sudah lahiran ya,” ujarnya.

Shinta Bachir dan kuasa hukumnya, Christ Salam memberi keterangan pers di Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6). Kedatangan Shinta untuk mempertanyakan kepada polisi mengenai inisial SB yang disebut-sebut sebagai dirinya. (Liputan6.com.Panji Diksana)

Ketika ditanyakan apa apakah dia menginginkan bayi yang lahir dari rahimnya berjenis kelamin laki-laki atau perempuan ia menyerahkan kepada Yang Maha Kuasa. “Saya menyerahkan semuanya pada Yang Maha Kuasa. Kalau saya sih, mau diberi bayi laki-laki boleh, perempuan juga enggak apa-apa. Yang penting bayinya sehat,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading