Sukses

Entertainment

Usai Drama 'Mask' Soo Ae Kembali ke Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Lawan main Kim Soo Hyun di drama 'My Love from the Star', Soo Ae dipastikan akan kembali berakting di layar lebar. Saat ini Soo Ae terlibat dalam drama 'Mask'. Film yang akan dilakoninya berjudul 'Take Off 2'.

Sudah dua tahun Soo Ae meninggalkan layar lebar. Terakhir, Soo Ae bermain film 'Flu' pada tahun 2013. Meskipun sukses bermain drama, namun penggemarnya tentu menunggu penampilannya di layar lebar.

Soo Ae dipastikan akan kembali berakting di layar lebar. Foto: Kdramastars.com

'Take Off 2' adalah film sekuel dari film laris yang tayang tahun 2009. Jika film pertamanya mengisahkan kesuksesan tim terjun payung, maka sekuel kedua ini akan menceritakan tim hoki es wanita.

Dikutip dari Soompi, Soo Ae sedang berlatih belajar hoki es untuk film ini. Dibawah arahan sutradara Kim Jong Hyun, penggemar telah menanti penampilan Soo Ae. Belum diketahui kapan film ini akan mulai syuting.

Soo Ae dipastikan akan kembali berakting di layar lebar. Foto: Kdramastars.com

Reputasi aktris kelahiran 1979 tersebut memang tak bisa diragukan. Di drama 'Mask', akting Joo Ji Hoon dan Soo Ae sangat menarik perhatian. Tak cuma berhasil mencapai rating tinggi, sponsor fashion yang dikenakan Soo Ae juga laris maris gara-gara dikenakan Soo Ae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading