Sukses

Entertainment

Belajar dari Pengalaman, Tarra Budiman Ogah Jatuh ke Lubang Sama

Fimela.com, Jakarta Pengalaman merupakan guru yang berharga. Dari situ kita bisa belajar agar tidak lagi terjatu di lubang yang sama. Seperti halnya Tarra Budiman
yang belajar dari kegagalannya melenggang ke pelaminan dengan mantan kekasihnya. Maka itu, meski sudah memiliki tambatan hati, Tarra ogah menargetkan kapan dirinya menikah.

Baca juga: Tarra Budiman Tak Mau Cuma Dikenal Sebagai 'Badut'


"Buat acuan, apa sih yang salah. Dari kesalahan itu belajar agar enggak gagal lagi. Gue sih enggak takut karena kegagalan kan awal dari keberhasilan. Tapi kalau ditanya kapan, gue enggak tahu, enggak mau menargetkan. Pernikahan kan jadi impian gue, kalau tiba-tiba gagal kan jadi berasa gimana gitu,"
kata Tarra Budiman saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (9/6/2015).

Menikah merupakan salah satu dari impian Tarra Budiman. (Wimbarsana/bintang.com)

Tarra tidak menampik punya andil atas kegagalan rencana pernikahannya dulu. Menurutnya, mencari jodoh jangan cuma melihat dari keindahannya saja. "Kemarin gagal karena ada kesalahan dari gue. Setelah putus menyesal juga. Tapi sekarang sudah santai, sudah ada lagi kan," ungkapnya.


Saat ini Tarra Budiman masih belum memastikan kapan impiannya untuk menikah akan segera terwujud. Pasalnya Tarra masih harus menunggu kekasihnya yang masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Jakarta. Namun Tarra tidak membantah ingin segera menikah dan memiliki momongan.

Tarra Budiman mengaku jika kegagalannya melenggang ke pelaminan karena kesalahannya. (Wimbarsana/bintang.com)

"Ngebet sih iya, tapi santai saja. Soalnya gue suka anak kecil. Jadi pas pulang kerja kayaknya ada yang ditunggu. Tapi enggak tahu kapan, calon gue masih kuliah. Yang pasti enggak pernah menargetkan, kemarin saja yang gue  targetkan malah batal," ucap Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading