Sukses

Entertainment

Tak Dibatasi Suami, Revalina S Temat Sadar Diri Sebagai Istri

Fimela.com, Jakarta Pasca menikah, Revalina S Temat harus membagi waktu antara urusan pekerjaan dan rumah tangga. Dia mengaku tidak bisa menghabiskan waktunya dengan bekerja seperti dulu. Paling tidak, jika ada tawaran yang datang, Revalina harus berkonsultasi kepada suaminya.

Baca juga: Revalina S Temat Semangat Beribadah di Bulan Ramadan

Meski begitu, sang suami tidak membatasi Revalina berkarir di dunia hiburan. Namun Reva, sapaan akrabnya, hanya akan mengambil pekerjaan di hari biasa. Sedangkan untuk weekend, bintang film 'Perempuan Berkalung Sorban' mengkhususkan waktunya untuk keluarga.

Penampilan Revalina S. Temat saat syuting sinetron Keluarga Garud di Dadaku 2. Foto: Deki Prayoga/Bintang.com

"Kalau ada jadwal dari sebelum saya nikah ya saya jalani. Kecuali tawaran yang ada setelah menikah, baru akan didiskusikan. Untuk syuting di weekdays. Jadi kalau syuting hanya untuk hari-hari kerja saja, kalau libur ya saya kalau bisa libur," kata Revalina S Temat saat dijumpai di Lakepras, kawasan Cawang, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Seperti halnya bermain di serial 'Keluarga Garuda di Dadaku' season 2. Diakui Reva, sudah sejak lama dirinya menerima tawaran akting di serial itu. Kontraknnya sudah ada dari awal tahun. Apapun yang diambil diawal, ya akan saya jalani," jelasnya.

Nama  Revalina S Temat melejit setelah membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Soal berakting, Revalina S Temat mengaku pilih-pilih menerima tawaran yang datang. Selain cerita yang bagus, karakter yang diperankan harus pas dengan dirinya. "Dari dulu saya pemilih. Kalau misalnya kemarin atau tahun lalu main di film religi karena cerita dan karakternya cocok. Ini juga kan ada religinya juga dan drama keluarga," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading