Sukses

Entertainment

Saksi Nikah Gibran – Selvi Ketua RT dan Ketua RW

Fimela.com, Surakarta Ketua RT 008 dan Ketua RW 007 akan menjadi saksi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda hari ini, Kamis (11/6/2015). Akad nikah akan digelar di Gedung Graha Saba Buana pada pukul 09.00 WIB. Acara itu akan dihadiri sekitar 150 orang pihak kedua keluarga mempelai. Hal itu disampaikan juru bicara keluarga yang juga paman Presiden Jokowi, Setyawan Prasetyo.

Ketua RT 008 RW 007 merupakan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Solo, Ahyani. Setyawan juga menjelaskan penghulu yang akan menikahkan Gibran dan Selvi adalah Muchtarrozi yang juga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari.

(Lihat juga: Susunan Acara Resepsi Pernikahan Gibran dan Selvi Ananda)

Gibran Rakabuming mengenakan busana beskap Jawa warna coklat, lengkap dengan berbagai atribut.(Galih W. Satria/Bintang.com)

“Sebelum akad nikah akan ada khotbah nikah oleh KH Abdul Karim Ahmad Al-Hafidz [Gus Karim], pimpinan Pondok Pesantren Al-Qur’anyy Azzayyadi,” kata Setyawan Prasetyo kepada para wartawan di Solo, Rabu (10/6/2015).

Akad nikah diperkirakan akan berlangsung selama 30 menit. Setelah itu, dilanjutkan dengan resepsi pernikahan sesi pertama pukul 10.00 hingga pukul 11.00. Tamu undangan pada sesi ini adalah masyarakat umum.

Senyuman selalu menghiasi wajah Selvi Ananda. (Galih W. Satria/bintang.com)

(Baca juga: Midodareni, Rumah Selvi Ananda Penuh Wangi Melati)

Resepsi pernikahan Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda yang kedua digelar pukul 11.00 WIB-12.00 dan sesi ketiga pukul 12.00-13.00 WIB. Pada sesi ini, tamu undangan terdiri dari pejabat tingkat lokal Kota Solo akan hadir. “Pukul 13.00 WIB istirahat sampai maghrib. Resepsi malam terdiri atas dua sesi dimulai pukul 18.30 WIB sampai sekitar pukul 21.00 WIB,” kata Setyawan Prasetyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading