Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati, Penyanyi Muda dengan Kemampuan Multi Instrument

Fimela.com, Jakarta Penyanyi canti Isyana Sarasvati telah menjadi perbincangan di kalangan pecinta musik akhir-akhir ini. Dia muncul di belantika musik Indonesia dengan sebuah single berjudul Keep Being You.

Perempuan 21 tahun tersebut menulis sendiri lagu yang memiliki irama R&B tersebut. Tak hanya bernyanyi dan meulis lagu, Isyana juga pandai dalam mengaransemen lagu. Terbukti dengan video cover dari penyanyi-penyanyi ternama yang dia unggah di akun YouTube pribadinya.

Isyana Sarasvati

Sebagai seorang musisi yang berbakat, Isyana terbilang sangat lengkap. Dia tak hanya piawai dalam mengolah vokal, penyanyi pendatang baru ini juga lihai memainkan beberapa alt musik seperti piano, flute, hingga saksofon.

Prestasi yang dia peroleh pun bukan main-main. Isyana Sarasvati pernah mewakili indonesia di berbagai ajang dan festival musik yang digelar di beberapa negara.

Isyana Sarasvati

Untuk masalah pendidikan, Isyana merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts. Disana dia mengambil jurusan yang membantunya untuk menjadi penyanyi yaitu Music Performance.

Dengan bakat yang dimiliki, bukan tak mungkin Isyana bakal menjadi penyanyi tenar suatu saat nanti. Hal ini sangat berasalan mengingat usia Isyana Sarasvati yang masih belia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading