Sukses

Entertainment

Azka Corbuzier Buat Bangga Ayahnya Lewat Komik

Fimela.com, Jakarta Sebuah video berjudul Story of a Broken Home Kid menjadi tontonan mengharukan di situs Youtube. Video ini diunggah oleh seorang anak bernama Azkanio Nikola yang merupakan anak tunggal pasangan yang sudah bercerai, Deddy Corbuzier dan Kalina.

Meski ikut terharu, namun Deddy Corbuzier tetap merasa bangga atas apa yang dilakukan oleh Azka, anaknya. Ia merasa berhasil mendidik anaknya menjadi pribadi yang bisa mengambil nilai positif dari sesuatu.

(Baca juga: Story of a Broken Home Kid Karya Azkanio Nikola Corbuzier)

Deddy Corbuzier (Instagram)

"Gue bangga banget. Saya dan Kalina berhasil mengajarkan Azka bisa bahagia dalam keadaan yang sebenarnya sulit tanpa membenarkan perceraian," ucap Deddy Corbuzier di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5/2015).

Meski bahagia, namun Azka tak sekalipun menyebut bahwa perceraian yang dilakukan oleh kedua orangtuanya adalah hal yang benar. Namun, Azka merasa bahagia karena perceraian itu membuatnya tidak kehilangan orangtuanya.

Corbuzier (via Instagram Deddy Corbuzier)

(Baca juga: Kelucuan Azkanio Nikola Corbuzier dalam Rekaman Video)

"Perceraian itu tidak benar, ada istilah nasi sudah menjadi bubur, mau diapain lagi. Tapi nasi jadi bubur kita berhasil naro kecap. Jadi bisa dinikmati. Dia bahagia tidak kehilangan orangtuanya, papa mamanya sayang banget sama dia," ucap Deddy.

Menurut Deddy Corbuzier, setiap hari anaknya masih terus bertemu dengan kedua orangtuanya. Bedanya, jika saat masih menikah mereka sering bertengkar, sekarang tidak lagi. "Setiap hari dia ketemu sama mama papanya, nggak ada perbedaan sama sekali. Bedanya sekarang nggak ada ribut-ribut lagi," tutur Deddy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading