Sukses

Entertainment

Pesan Pizza, Gandhi Fernando Dapat Ide Cerita Film 'Pizza Man'

Fimela.com, Jakarta Ide cerita film bisa terinspirasi dari mana saja. Itulah yang dirasakan Gandhi Fernando, produser sekaligus pemain film 'Pizza Man'. Ide film itu tercetus ketika ia dan temannya memesan Pizza.

"Memang cerita Pizza Man saya dapatkan waktu sekolah kuliah di Los Angeles. Disana suka pesan pizza, dan ternyata yang nganter pizza itu ganteng. Temen saya sampe ada yang minta nomer telepon, kan lucu juga dijadiin film kalo ada 3 cewe yang mau menjahilin Pizza Man," kata Gandhi Fernando, Produser sekaligus Aktor dalam film ini saat ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015).

Foto profil Gandhi Fernando (Foto: Febio Hernanto/bintang.com)

Dari kejadian yang ia alami, sampai menjadi ide dan teralisasi dalam film. Membuat pria berdarah India dan Manado ini bukan hanya memproduseri film Pizza Man, tapi juga membintanginya. Perannya sebagai Adam ialah seorang manager restoran yang harus mengantarkan sendiri pesanan makanan akibat semua karyawannya sedang tidak ada di tempat.

Baca Juga: Main di 'Pizza Man', Yuki Kato Akui Banyak Kendala

Setelah film ini rampung. Memang Gandhi Fernando tak langsung menayangkannya ke dalam bioskop, butuh waktu cukup lama sampai ia yakin film ini pantas ditonton oleh para pecinta film. Tak ingin mengecewakan, bagi Gandhi Fernando sebuah kualitas film itu penting.

Pizza Man

"Bukan tertunda karena bikin filmnya, tapi pas film ini jadi saya tonton dan di cut lagi, saya harus memastikan semuanya benar. Saya juga sangat hati-hati, ga mau kualitas film ini buruk," ungkapnya.

Mulai tanggal 11 Juni 2015, film Pizza Man dapat disaksikan diseluruh bioskop Indonesia. Sederet artis muda berbakat seperti Yuki Kato, Joanna Alexandra, Karina Nadila, dan beberapa nama lainnya turut serta dalam pembuatan film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading