Sukses

News & Entertainment

Jam Tangan, Aksesoris Wajib Dion Wiyoko

Fimela.com, Jakarta Dunia fesyen berkembang begitu pesat. Semisal jam tangan yang semula dipergunakan sebagai alat penunjuk waktu, kini berubah menjadi akesoris yang mampu menunjang penampilan seseorang. Itu karenanya sebagai publik figur Dion Wiyoko tak luput memakai jam di setiap aktivitasnya. Apalagi, dia termasuk orang yang tak suka mengenakan aksesoris seperti gelang ataupun cincin.

(Baca juga: Dion Wiyoko Kerajingan Naik Gunung)

Jam tangan menunjang penampilan Dion Wiyoko (Deki Prayoga)

"Gue memang paling enggak bisa enggak pakai jam tangan. Soalnya gue enggak pakai aksesoris yang lain kayak cincin atau gelang. Menurut gue, buat cowok cukup pakai jam saja," ungkap Dion Wiyoko di Foundry8, kawasan SCBD Jakarta, Rabu (10/6/2015) malam.

Tidak heran dia begitu senang saat menghadiri peluncuran Police Watch New Collection. Terlebih, dirinya mendapat sebuah jam yang sangat cocok digunakan untuk aktivitas outdoor. Maklum, Dion mengaku sebagai pribadi yang suka bertualang.

Dion Wiyoko (Instagram)

(Baca juga: Tips Sehat Ala Dion Wiyoko, Mudah dan Simple)

"Gue liat koleksinya keren-keren. Ada diamond black yang gue pakai. Gue suka karena warnanya hitam, dan enggak terlalu gede. Diamond black ini memang gue banget. Bisa dipakai buat outdoor aktivity. Gue butuh aksesoris yang mendukung kegiatan gue, selain itu looknya juga pas," urai Dion.

Meski menjadi barang wajib yang selalu digunakan, Dion Wiyoko mengaku tak sampai mengkoleksi jam tangan. Dia hanya memiliki beberapa saja yang kerap dipakai secara bergantian. "Gue sih enggak koleksi, ada bebeberapa saja," pungkasnya.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading
Artikel Selanjutnya
11 Jam Tangan Timeless Terbaik Sebagai Aksesori Tercantik
Artikel Selanjutnya
Quiz: Kepribadian Dilihat dari Cara Memakai Jam Tangan