Sukses

Entertainment

Berkat Komik Azka Corbuzier, Deddy Corbuzier Diwawancara BBC

Fimela.com, Jakarta Tak disangka oleh Deddy Corbuzier ketika video yang diupload oleh sang anak, Azkanio Nikola Corbuzier atau yang biasa dipanggil Azka Corbuzier bisa ditonton oleh hampir sejuta orang di berbagai belahan dunia. Video ini adalah curhatan Azka yang tetap bahagia meski kedua orangtuanya telah bercerai.

"Dia bikin video itu, dia taruh di Youtube, diambil sama orang dan di‎taruh di Youtube lagi sama orang. Total saya periksa di Youtube dia udah hampir 500 ribu, di orang lain udah hampir 300 ribu. Hampir sejuta lebih," kata Deddy Corbuzier di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/5).

 Azkanio Nikola Corbuzier (via instagram.com/azkacorbuzier/)

Video tersebut bukan populer di Indonesia, namun justru di beberapa negara lain, seperti Inggris dan Amerika. Karena video tersebut sempat menjadi trending, akhirnya Deddy pun mendapatkan tawaran wawancara dengan stasiun berita asing terkenal asal Inggris, BBC.

"Sampai ditelepon BBC Inggris, diwawancara sama wartawan BBC untuk BBC Trending. Jadi video ini dilihat sama orang Inggris. Mereka bilang kaget, jadi kalau ada waktu ingin wawancara Azka sama saya juga lewat Skype," kata Deddy.

"Akhirnya mereka nelpon ke skype saya, ngomong sama saya dan ngomong sama Azka.. Terus ada satu lagi kontak saya dari US, jadi ini di Indonesia hanya beberapa ratus penonton tapi diluar ini jadi firewall," ujar Deddy.

 Story of a Broken Home Kid 12 (via .youtube.com)

Baca Juga: Story of a Broken Home Kid Karya Azkanio Nikola Corbuzier

Menurut Deddy, perhatian publik mancanegara tertuju pada sosok Azka yang bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak seusianya yang juga menjadi korban perceraian orangtua, namun ia bisa tetap mendapatkan perhatian dan merasa bahagia.

"Mungkin kunci suksesnya video ini adalah tulisan anak kecil dengan gambar yang dibuat sendiri. Jadi katanya ini untuk menginspirasi anak-anak yang broken home juga," tutur Deddy Corbuzier tentang komik yang diunggah anaknya, Azka Corbuzier, ke Youtube.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading