Sukses

Entertainment

Roy Kim dan Jung Joon Young Menambah Panjang Cameo 'Producers'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Roy Kim dan Jung Joon Young akan muncul sebagai cameo di drama 'Producers'. Mereka akan tampil pada episode 10 hari Sabtu, mengingat Ryeowook Suju, K.Will, dan Park Bo Gum jadi Cameo 'Producers' untuk episode 9.

"Jung Joon Young dan Roy Kim aka adan di episode 10. Tentang perannya, tunggu saja kejutannya," ujar perwakilan produksi drama Producers dikutip dari Kdramastars, Kamis (11/6).

Ryeowook Suju, K.Will, dan Park Bo Gum muncul sebagai cameo di drama 'Producers'. Foto: Soompi.com

Kabar tersebut membuat para fans penasaran. Bagaimana chemistry dan akting Roy Kim dan Jung Joon Young di drama ini menjadi perhatian utama. Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun, IU, Gong Hyo Jin, dan Cha Tae Hyun ini dari awal memang seirng menghadirkan berbagai camoe dari bintang ternama.

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun , 'Producers' Kembali Raup Rating Tertinggi

Lee Seung Gi mampu menjadi penyela diantara Kim Soo Hyun, IU, dan Gong Hyo Jin di episode 6 drama 'Producers'. Lee Seung Gi tampil menjadi dirinya sendiri. Dia diundang oleh KBS untuk mengisi acara gathering.

Drama Producers yang dibintangi Kim Soo Hyun semakin menarik. Di episode 6, muncul Lee Seung Gi sebagai cameo. Foto: KBS 2

SNSD juga pernah muncul saat semua staff KBS istirahat makan siang di kantin. Mereka terlihat ikut antri untuk mendapatkan makan siang. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil sebagai diri sendiri. SNSD muncul saat semua staff KBS istirahat makan siang di kantin. Mereka terlihat ikut antri untuk mendapatkan makan siang. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil sebagai diri sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading