Sukses

Entertainment

Kisah Kehidupan Fatin Shidqia Difilmkan Lewat ‘Dreams’

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi muda paling bersinar saat ini adalah Fatin Shidqia Lubis atau Fatin. Mungkin masih teringat di benak kita bagaimana perjuangan Fatin Shidqia yang masih duduk di bangku SMA memenangkan ajang pencarian bakat menyanyi X Factor.

Rupanya, suara unik Fatin menjadi faktor X yang membuat juri dan jutaan pemirsa terpukau sehingga mengantarkannya sebagai juara. Ternyata kisah Fatin menarik perhatian rumah produksi Menara Pictures untuk diangkat mejadi sebuah film berjudul 'Dreams'. Tak ayal kesempatan itu tidak disia-siakan Fatin. Bahkan dia juga ikut bermain menjadi peran utamanya di film tersebut.

Busana anggun Fatin di SCTV Music Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

"Alhamdulillah bersyukur dikasih kesempatan main film. Ini mirip dengan kehidupan aku. Di sini aku main sama aktor-aktor lama dan baru. Aku berada di lingkungan yang menyenangkan," ungkap Fatin Shidqia saat acara syukuran film 'Dreams', kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015). 

Fatin menganggap kesempatan itu sebagai suatu tantangan baru. Pasalnya akting memang bukan bidang yang dikuasainya. Apalagi Fatin mengaku sebagai pribadi yang pemalu, khususnya saat berada di depan kamera. Namun tak berarti ia akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan.

Baca Juga: Main Film, Fatin Shidqia Keluar dari Zona Nyaman

"Aku kan dunianya nyanyi, masuk dunia akting ini jadi tantangan, makanya aku merasa tertantang. Sebenarnya waktu masuk ke dunia nyanyi itu aku enggak nyaman karena pemalu. Tapi aku merasa tertantang, makanya aku mau. Ini kesempatan, mau membanggakan fansku, mereka idolakan aku dari nyanyi, tapi mau kasih yang lain," urai Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia

Tentunya kabar ini membuat fans setia Fatin, Fatinistic merasa bahagia. Mereka akan melihat idolanya sebagai pemain utama di sebuah film yang diangkat dari kehidupan nyata sang idola. Sebelumnya, Fatin sempat menjadi cameo di film 99 Cahaya di Langit Eropa 

Film 'Dreams' sendiri rencanaya baru akan mulai proses syuting pada pertengahan Juni 2015 ini, bersamaan dengan bulan Ramadan. Selain Fatin Shidqia, film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga melibatkan nama-nama beken lainnya seperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila serta Inez Tagor. Rencananya film Dreams akan dirilis pada awal tahun 2016 nanti. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading