Sukses

Entertainment

Nunung: Selvi Ananda Cantik, Gibran Rakabuming ‘Imut’

Fimela.com, Jakarta Selain Yuni Shara, pujian juga datang dari pelawak Srimulat, Nunung, atas kecantikan Selvi Ananda. Nunung mengatakan itu saat menghadiri pernikahan putra Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda.

“Mbak Selvi-nya cantik, Mas Gibran-nya kok imut banget. Mukanya beda banget,” puji Nunung di Graha Saba Buana, Surakarta, Kamis (11/6/2015).

(Baca juga: Pernikahan Gibran Rakabuming – Selvi Ananda di Mata Nunung )

Senyum bahagia terpancar dari wajah Gibran saat ia bersanding di pelaminan dengan Selvi Ananda. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebagai warga Solo, Nunung bangga sekali karena Jokowi telah mengundangnya. Ia juga bangga dengan pesta dan adat Jawa dalam pernikahan Gibran dengan Selvi. Nunung juga menilai pesta pernikahan mereka sangat sederhana, tapi tetap elegan.

Didampingi suami dan sekaligus manajernya, Iyan Sambiran, wanita kelahiran Solo, 5 April 1964 itu datang mengenakan busana semi batik. Batik tersebut adalah hadiah dari Jokowi saat datang ke pernikahannya dengan Iyan pada 30 Agustus 2012.

resepsi pernikahan Gibran - Selvi di Graha Saba Buana

(Baca juga: Yuni Shara Puji Kecantikan Selvi Ananda)

"Dulu Pak Jokowi datang ke nikahan saya. Jadi saya meski sibuk kerja, saya juga sempatinlah ke sini," ujar Nunung yang mendoakan kepada Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda agar cepat mendapat momongan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading