Sukses

Entertainment

Hamish Daud Sarapan Bumper Mobil di 'Gangster'

Fimela.com, Jakarta Bermain di film laga 'Gangster', Hamish Daud harus terima segala resikonya. Hamish harus siap menjalani adegan laga dan terluka. Saat syuting, Hamis harus kejar-kejaran mobil sejak pagi.

"Pagi-pagi sarapannya bumper mobil," kata Hamish dalam video behind the sence film 'Gangster'. Hamish memperlihatkan kemampuan bertahannya di mobil yang melaju. Selain itu beberapa pukulan juga dilayangkan Hamish pada lawan mainnya.

Gangster

Yayan Ruhian juga tampil di film ini. Dalam video lain, Yayan memberikan arahan kepada Dian Sastrowardoyo dalam adegan laga. Bagi Dian, ini adalah film laga pertamanya.

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Jadi Sangar di Film 'Gangster'

Sementara Dwi Sasono dan Agus Kuncoro berlatih adegan laga. Tanpa sengaja, pukulan Agus mengenai wajah Agus. Tentu sja hal itu membut Agus merasa tak nyaman. Memang untuk film laga, pemeran harus siap babak belur karena meskipun sudh berhati-hati, pukulan sering kali mengenai pemain.

Dian Sastrowardoyo dan para pemain film 'Gangster'. Foto: Instagram

[Gangster](2249200/ "") merupakan produksi Starvision dan disutradarai oleh Fajar Nugros. Film ini juga menjadi pengalaman menarik bagi Fajar yang baru kali ini membesut film bertema eksyen. Dalam video, Fajar juga nampak memberikan arahan pada pemain.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading