Sukses

Entertainment

Main Film 'Dreams', Fatin Shidqia Didukung Pacar

Fimela.com, Jakarta Fatin Shidqia Lubis sempat khawatir saat menerima tawaran berakting di film 'Dreams'. Tapi Fatin bersyukur keputusannya main film didukung orang-orang terdekatnya. Salah satunya sang kekasih yang mengaku tak sabar ingin melihat akting Fatin di film tersebut.

"Dia (pacar) dukung saja. Dia katanya mau nonton premierenya. Sukses. Ayah sama mama awalnya kaget karena anaknya enggak bisa akting. Begitu baca skripnya mereka setuju. Tapi pesannya jangan capek, jangan ragu, karena ke depannya takut enggak bagus," ungkap Fatin Shidqia saat ditemui di acara syukuran film 'Dreams', kawasan Sabang, Jakarta Pusat, Kamis (11/6/2015).

Fatin Shidqia

Fatin tak menampik keputusan terjun ke akting juga menuai pro kontra dari fansnya. Tak sedikit dari para penggemar yang menyarankan agar dirinya cukup bernyanyi saja. "Pro kontra ada. Ada yang bilang stay di menyanyi, tapi ada juga yang bilang bagus mau coba, balik ke akunya saja," ujarnya.

Baca Juga: Kisah Kehidupan Fatin Shidqia Difilmkan Lewat ‘Dreams’

Mendapat kesempatan berakting tidak disia-siakan begitu saja oleh Fatin. Malahan ia menganggapnya sebagai tantangan. Dengan berakting Fatin ingin membuat fansnya bangga memiliki idola yang multi talenta. "Masuk ke dunia akting ini jadi tantangan. Ini kesempatan aku membanggakan para fans. Mereka mengidolakan aku dari nyanyi, tapi mau kasih yang lain," tandasnya.

Fatin Shidqia

Selain Fatin Shidqia, film arahan sutradara Guntur Soeharjanto ini juga melibatkan nama-nama beken lainnya seperti Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jody, Fauzi Baadila serta Inez Tagor. Film 'Dreams' sendiri rencanaya baru akan mulai proses syuting pada pertengahan Juni 2015 ini, bersamaan dengan bulan Ramadan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading