Sukses

Entertainment

Dilamar Kekasih, Kirana Larasati Malah Ketiduran

Fimela.com, Jakarta Kirana Larasati kini tengah mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar pada Agustus mendatang. Di balik berita bahagia itu, ada kisah yang cukup unik ketika Kirana dilamar oleh Tama Gandjar.

Baca juga: Pengakuan Kirana Larasati tentang Sisi Kelam Hidupnya

Saat itu, Kirana Larasati tengah syuting dan sedang istirahat pengambilan gambar. Kemudian Tama Gandjar melamar artis berusia 27 tahun itu melalui telepon.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar kini sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya yang akan digelar pada Agustus.

Pada saat itu Kirana Larasati mengaku capek dan ia ketiduran saat ngobrol dengan Tama Gandjar. Kirana Larasati baru bangun setelah disuruh syuting kembali.

Belakangan ini Kirana Larasati baru tahu jika Tama Gandjar melamar dirinya saat ia ketiduran. Dan uniknya, Tama juga tidak menaruh curiga jika kekasihnya itu ketiduran.

Kirana Larasati memulai populer saat bermain sinetron Azizah. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tama Gandjar mengira jika Kirana Larasati diam merupakan tanda setuju. Kirana pun meminta kekasihnya itu untuk melamarnya lagi namun sayangnya Tama Gandjar tidak mau.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar akan menikah di Bandung, Jawa Barat. Mereka memilih konsep pernikahan outdoor, Kirana juga memberitahu jika lokasi pernikahannya berada di dataran tinggi dan berhawa dingin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading