Sukses

Entertainment

Duel Lagu Mellow, 4 Juri Unggulkan Evi di Final D'Academy 2

Fimela.com, Jakarta Pertarungan panas antara Evi Masamba dan Danang Banyuwangi telah berlangsung pada malam grand final D'Academy 2 Jumat (12/6) malam. Keduanya berusaha semaksimal mungkin untuk 'battle' terakhir ini.

Dengan konsep duel, Evi dan Danang mau tak mau harus tampil lebih baik dari pesaingnya. Namun untuk urusan duel lagu mellow, Evi lah yang berhasil merebut hati para juri.

Tak disangka, Evi meraih empat suara berkat penghayatan mendalamnya terhadap lagu mellow yang dilantunkannya. Menyanyikan lagu Bagai Disambar Petir yang dipopulerkan Ike Nurjannah, Evi membuat para penonton terbawa suasana syahdu.

"Kalau soal suara, Evi dan Danang sama-sama berkualitas. Tapi kalau soal rasa, di duel lagu mellow ini Evi lebih bagus," kata Beniqno yang juga diamini keempat juri lainnya. 

Alhasil, di duel lagu mellow empat juri kecuali Saipul Jamiel memberikan suaranya untuk Evi. Saipul memang setuju penjiwaan Evi lebih bagus, hanya saja kesalahan lirik membuatnya lebih memilih Danang.

Dalam Konser Kemenangan D'Academy 2 ini, sang juara akan ditentukan oleh vote SMS dari para pemirsa di seluruh Indonesia. Jadi pilihlah sesuai hati nurani, siapa yang lebih cocok menjadi pemenang D'Academy 2. Apakah Evi, atau Danang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading