Sukses

Entertainment

Melaney Ricardo Ogah Seperti Sinchan

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang tidak ingin tampil sempurna, terlebih di depan suaminya tercinta. Seperti halnya presenter Melaney Ricardo yang melakukan treatment sulam untuk merapihkan bentuk alisnya tidak sama. Oleh sebab itu Melaney melakukan sulam alis demi menyempurnakan penampilannya.

Baca juga: Melaney Ricardo Lanjutkan Kelucuan Olga Syahputra

Melaney mengatakan, dengan treatment itu dia tidak perlu repot-repot menghabiskan waktu untuk membentuk alis jika hendak berpergian. Meski demikian, ia tidak ingin alisnya diubah menjadi tebal layaknya karakter kartun Sinchan. Melaney mengaku menginginkan alis yang natural saja.

Melaney Ricardo tidak ingin alisnya diubah menjadi tebal layaknya karakter kartun Sinchan. (via Twitter.com)

"Alis aku sudah enggak sinkron yang kanan dan kiri. Dengan disulam jadi efisien waktu juga, karena kan biasanya harus bangun pagi-pagi dan bikin alis. Aku enggak mau yang tebal, nanti kayak Sinchan. Aku maunya yang natural dan mau dirapihkan sama koh Ali," ujar Melaney Ricardo di Studio Ali Tatto Sulam, Mangga Dua Square, Jakarta Utara, Kamis (11/6/2015).

Keputusan Melaney mejalani sulam alis didukung oleh suaminya, Tyson Lynch. Apalagi hal itu dapat menunjang gaya Melaney yang berkecimpung di panggung hiburan. "Dia bisa menerima kekurangan aku. Kata suami, kalau enggak bisa diubah enggak apa-apa juga. Suamiku kalau sekarang suport dengan sulam alis," ujar Melaney.

Keputusan Melaney Ricardo mejalani sulam alis didukung oleh suaminya, Tyson Lynch. (via Twitter.com)

Tidak butuh waktu lama bagi sang terapis untuk menyulap alis Melaney Ricardo. "Alis Melaney unik. Enggak banyak waktu buat mengubahnya. Nanti dibuat alis ala Korea yang natural," ujar Koh Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading