Sukses

Entertainment

Kolaborasi Dewan Juri dan Peserta Meriahkan Final D'Academy 2

Fimela.com, Jakarta Konser kemenangan D'Academy 2 memang sangat meriah. Tak hanya menyajikan pertarungan antara Evi dan Danang, konser ini juga memberikan hiburan kepada penonton dengan kolaborasi yang disuguhkan para finalis dan dewan juri.

Misalnya kolaborasi antara Iis Dahlia dengan 2R, alias Rizki dan Ridho. Kehadiran dua pedangdut muda membuat penonton yang hadir di studio bergemuruh.

Rizki Ridho dapat sambutan riuh di final D'Academy 2

Baik pendukung Danang maupun Evi sama-sama gembira dan larut dalam nyanyian. Penonton seakan sejenak melupakan persaingan antara Evi dan Danang dalam konser kemenangan Dangdut Academy 2 ini. Mereka semua melebur untuk menikmati nyanyian dari Iis Dahlia, Rizki, serta Ridho.

Dengan lagu Cinta Apalah-Apalah, mereka berhasil membuat penonton yang hadir ikut berdendang. Maklum, lagu tersebut memang sedang populer akhir akhir ini, terutama di kalangan pecinta Dangdut Academy 2 yang jumlahnya tak sedikit.

Tak hanya Iis Dahlia, juri lain seperti Beniqno, Rita Sugiarto, Saipul Jamiel dan Inul daratista juga ikut berkolaborasi dengan peserta lainnya. Seperti Beniqno yang mendapat rekan duet Reza Bandung yang juga punya banyak fans.

Reza bandung tampil di panggung bersama Beniqno dan menghibur para penonton yang di studio maupun yang tak dapat masuk ke dalam studio 5 Indosiar. Jumlah penggemar dari masing-masing grand finalis yang membludak membuat studio penuh semangat dan antusiasme untuk menyambut lahirnya sang juara D'Academy 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading