Sukses

Entertainment

Mesranya Taylor Swift dan Calvin Harris

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris memang selalu menyita perhatian. Meskipun belum ada konfirmasi resmi bahwa mereka berpacaran namun publik sudah yakin jika mereka tengah menjalin asmara.

Baca juga: Lagu Baru Katy Perry Bukan Untuk Serang Balik Taylor Swift

Taylor Swift pun tidak malu-malu lagi menunjukkan kemesraannya dengan Calvin Harris. Ia mengunggah foto saat bersama dengan mantan kekasih Rita Ora di akun Instagramnya.

 

Swan goals.

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

 

Pada foto tersebut, terlihat mereka sedang menghabiskan waktu bersama. Pelantun Bad Blood tersebut mengenakan bikini berwarna hitam yang dipadu dengan kacamata hitam. Ia duduk di belakang Calvin Harris sambil memeluknya.

"Swan goals," tulis Taylor Swift sebagai caption foto tersebut. Foto tersebut merupakan foto pertama yang diuggah oleh Taylor Swift di akun Instagramnya.

Selain kemenangan besar di Billboard Music Awards, ciuman mesra ini menjadi bonus untuk Taylor Swift (via dailymail.co.uk)

Memang hal ini bukan sesuatu yang mengejutkan, pasalnya Taylor Swift dan Calvin Harris terlihat mesra di setiap kesempatan. Keduanya pernah tertangkap kamera sedang bergandengan tangan dan berpelukan.

Kemesraan mereka terlihat jelas saat acara Billboard Music Awards 2015. Kala itu Taylor Swift memeluk mesra Calvin Harris saat pelantun tembang blank space ini mendapatkan penghargaan sebagai Top Female Artist.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading