Sukses

Entertainment

Dukungan Gubernur Sulawesi Selatan Untuk Evi di Final D'Academy 2

Fimela.com, Jakarta Kemeriahan konser kemenangan Dangdut Academy 2 rupanya tak hanya menarik minat masyarakat biasa. Syahrul Yasin Limpo yang notabene merupakan gubernur Sulawesi Selatan ikut menghadiri grand final Dangdut Academy 2.

Kehadiran beliau dalam ajang ini tak lain adalah untuk mendukung kontestan Dangdut Academy 2 dari Sulawesi Selatan yaitu Evi Masamba. Sang gubernur hadir secara khusus untuk melihat langsung penampilan dari Evi.

Demi untuk merasakan atmosfer kemeriahannya, Syahrul Yasin Limpo duduk ditengah-tengah penonton. Nampaknya beliau memlih untuk ditengah-tengah penonton karena ingin merasakan kemeriahan konser kemenangan Dangdut Academy 2 dan menyatu dengan penonton.

Baca juga: Duel Lagu Mellow, 4 Juri Unggulkan Evi di Final D'Academy 2

Dengan didampingi oleh beberapa staf dan perwakilan dari pihak Indosiar, beliau tampak sangat menikmati acara ini. Beliau rela jauh-jauh datang ke Jakarta dan duduk diantara penonton untuk memberikan dukungan moral untuk evi.

Dengan hadirnya Syahrul Yasin Limpo, nampaknya Evi akan semakin diatas angin. Karena pada akhirnya Evi berhasil mengalahkan danang dalam acara final tersebut. Syahrul Yasin Limpo bahkan menjanjikan hadiah umorh kepada Evi dan Danang sebagai rasa terima kasihnya karena telah memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat.

Penonton yang hadir pun nampak sangat menyambut kehadiran gubernur Sulawesi Selatan ini. Terbukti semua penonton yang hadir, terutama pendukung Evi sangat riuh ketika Syahrul Yasin Limpo pertama kali berjalan menuju kursi penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading