Sukses

Entertainment

Siapkan Album Baru, Krakatau Band Bakal Comeback!

Fimela.com, Jakarta Di samping kesibukannya sebagai pengajar drum di beberapa tempat les musik, Gilang Ramadhan juga tengah disibukkan penggarapan album terbari Krakatau Band. Diakui Gilang, album itu menjadi titik awal kembalinya Krakakatu meramaikan industri musik dan menghibur fans setia mereka.

"Ini bersahabat dari lama dan kita masih ingin terus berkarya di industri musik. Apalagi fans kita sudah mulai dari teenager sama yang tua. Jadi kita ingin comeback saja terus bermusik dan menghibur masyarakat," ujar Gilang Ramadhan saat ditemui di gedung Kemendikbud, Jakarta Pusat, Jumat (12/6/2015).

Krakatau Band

Masih mengusung genre pop, Krakatau bakal menunjukkan kedewasaan para personelnya dalam bermusik. "Album yang ini lebih dewasa karena melihat usia kita juga. Tapi dibawakannnya atau aransemennya masih sama, mungkin kepekaan yang lebih gimana ya, lebih tajem saja. pokoknya krakatau banget deh," lanjutnya.

Gilang mengatakan, sebanyak 10 lagu yang akan disajikan di album terbaru Krakatau. Di antaranya ada beberapa lagu lama yang diremake ulang dari segi aransemennya. Sayangnya, Gilang belum bisa membocorkan judul yang mewakili dari kesuluruhan track di dalam album tersebut. Rencanannya, album terbaru Krakatau akan rilis di tahun ini.

Krakatau Band saat tampil di Java Jazz

"Ada 10 lagu, kalau judulnya masih rahasia tapi aliran musiknya masih pop dan krakatau banget deh. Ada lagu lama juga yang kita recycle ulang, Perahu datang, Cinta pasti dan lainnya. Harusnya sih udah selesai semua, tapi mungkin bulan depan atau paling enggak sebelum akhir tahun," tandas Gilang Ramadhan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading