Sukses

Entertainment

Yang Beda dari 'Para Pencari Tuhan Jilid 9'

Fimela.com, Jakarta Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 9 di SCTV siap menemani Ramadan Anda. Memasuki tahun kesembilan, 'Para Pencari Tuhan' ini memiliki konsep yang berbeda. Biasanya setiap tahun akan memiliki konflik yang selesai selama Ramadan, kali ini satu alur cerita hanya dikemas dalam tiga episode.

Hal tersebut disampaikan salah satu pemain yakni Jarwo. Pemeran Pak Jalal itu mengungkapkan tim produksi PPT sudah menyiapkan tema berbeda selama 30 hari kedepan. PPT jilid 9 bakal tayang perdana Kamis, 18 Juni 2015, pukul 03:00 WIB.

Deddy Mizwar sebagai bang Jack di Para Pencari Tuhan Jilid 9 | via: aliefworkshop.wordpress.com

"Tiap tiga hari bakal ganti tema. Jadi lebih banyak konflik yang dibahas, lebih banyak hikmah yang didapat," ujar pemeran Pak Jalal tersebut beberapa waktu lalu di SCTV Tower, Senayan, Jakpus.

Tahun Ini, Zaskia Adya Mecca Absen di ‘Para Pencari Tuhan’. "Ini adalah Ramadan pertama yang akhirnya mas Hanung minta aku buat enggak terlalu sibuk. Selama 6 tahun pernikahan aku, Ramadan enggak pernah di rumah sama sekali. Akhirnya aku putuskan sinetron Ramadan distop dulu. Aku mungkin cuma tampil di acara reguler," ujar Zaskia Adya Mecca di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).

Zaskia Adya Mecca saat press screening film 'Ayat-ayat Adinda' di kawasan Kuningan, Jakarta, Senin (8/6). Film tersebut menceritakan tentang kehidupan gadis bernama Adinda dan keluarganya yang selalu berpindah tempat tinggal. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Tapi jangan kuatir, Bang Jack yang diperankan Deddy Mizwar akan tetap menemani sahur Anda. Deddy juga memastikan bahwa keputusannya untuk terjun di sinetron "Para Pencari Tuhan Jilid 9" kali ini tak akan mengganggu rutinitasnya sebagai kepala daerah Jawa Barat karena syutingnya sudah dilakukan sejak awal Februari 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading