Sukses

Entertainment

Juarai D'Academy 2, Evi Masamba Raup Ratusan Juta Rupiah

Fimela.com, Jakarta Saat ini Evi Masamba tengah bersemangat menjalani hari pertamanya sebagai jawara D'Academy 2 Indosiar. Ditempa keras selama 3 bulan di ajang tersebut, perjuangan Evi berbuah manis kala dirinya diganjar hadiah ratusan juta rupiah.

Evi dipercaya masyarakat Indonesia sebagai penyanyi paling menjanjikan di tanah air. Dengan kualitas vokal yang kian prima, tak berlebihan rasanya jika nama Evi mulai disejajarkan dengan para seniornya.

Evi Masamba (Instagram@evigassing)

Apalagi, duel terakhirnya melawan Danang Banyuwangi di grand final berjalan sengit. Lima kali beradu tampil, para juri dan pecinta dangdut selaras untuk memberikan keunggulan kepada kontestan asal Masamba itu.

Dengan kemenangan ini, Evi Masamba berhak meraih hadiah uang tunai Rp 150 juta. Ditambah lagi, sebuah mobil yang ditaksir berharga sama turut mempermanis perjalanan akhir Evi di D'Academy 2 malam (12/6) tadi.

Karena mengharumkan nama daerah, Evi juga mendapatkan hadiah keliling 5 negara Eropa dari diplomat bernama DR Syamsul Harasa. Siapa sangka, penyanyi keliling ini pun siap melebarkan sayapnya di percaturan dangdut nasional.

Namun ini bukanlah akhir perjalanan Evi Masamba, justru ini adalah awal. Taklukkan D'Academy 2, masih ada belantara luas yang akan dihadapi penyanyi asal Desa Malangke, Masamba, Sumsel ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading