Sukses

Entertainment

Patah Kaki, Dave Grohl Nekat Lanjutkan Konser Foo Fighters

Fimela.com, Jakarta Wajah vokalis Foo Fighters, Dave Grohl akhir-akhir ini banyak menghiasi headline berbagai media luar negeri. Mantan penggebuk drum Nirvana ini telah melakukan aksi heroik yang membuat namanya menjadi bahan perbincangan.

Sebagai band yang punya massa besar, Foo Fighters memang nyaris tak pernah gagal untuk tampil 'ganas'. Namun dalam konser mereka di Gothenburg, Swedia (12/6), Dave mengalami hari yang buruk.

Sang vokalis mengalami insiden yang membuat kaki kanannya mengalami patah. Ia terjatuh dari panggung, dirawat selama 15 menit, dan luar biasanya ia memutuskan kembali tampil dengan kondisi kakinya yang pincang.

"Terima kasih Gothenburg. Kalian sangat luar biasa," kicau akun resmi Foo Fighters di Twitter dengan menyertakan foto scan kaki Dave yang cedera.

Berkat sikapnya ini, para penonton konser pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya untuk Dave. Mereka sangat menghargai profesionalitas yang dilakukan oleh vokalis berpenampilan sangar itu.

Sementara, kabar terakhir menyebut karena cedera ini dua jadwal konser Foo Fighters terpaksa dibatalkan. Dave Grohl sementara harus menahan diri tampil di panggung untuk memulihkan kondisi kakinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading