Sukses

Entertainment

Kristen Stewart Pamer Kemesraan dengan Alicia Cargile

Fimela.com, Jakarta Bintang film The Twilight Saga: Breaking Dawn, Kristen Stewart bikin kejutan. Namanya Alicia Cargie, ya dia berjenis kelamin perempuan seperti halnya Kristen Stewart. Tanpa malu-malu keduanya pamer kemesraan. Stewart dan kekasih barunya sudah tak malu lagi berjalan berpelukan di muka umum.

Bagi anda yang menginginkannya Stewart berhubungan dengan seorang pria ganteng seperti halnya Robert Pattinson atau kekasih Stewart setelah itu –Rupert Sanders--, bersiaplah kecewa. Karena ia sudah menentukan pilihan untuk menjalin kasih dengan sesama jenis.

Baca juga: Kristen Stewart dan Bruce Willis Digandeng Woody Allen

Kristen Stewart


Alicia Cargie bukan orang baru bagi pemeran Bella dalam film romantis yang bercerita tentang hubungan kasih anak manusia dengan bangsa vampire itu.  Kisang cinta yang menantang dan banyak disuka oleh penikmat film di seluruh dunia.

Ternyata bukan hanya di film Stewart dan Robert Pattinson menjalin kasih. Dalam kehidupan nyata pun mreka sempat memadu kasih. Namun kisah cinta mereka kandas.

Setelah itu Stewart menjalin kasih dengan Rupert Sanders. Hubungan mereka pun harus bubar jalan. Dan setelah resmi berpisah ternyata cewek berambut panjang ini malah menjalin kasih dengan asistennya sendiri. Apakah ia sudah putus asa menjalin kasih dengan  lawan jenis? Entahlah.

Huffingtonpost

Yang jelas ibunda Stewart kabarnya sudah merestui hubungan ini demikian dikemukkan sang bunda Jules Stewart kepada www.mirror.co.uk belum lama berselang. Sang bunda tampaknya bahagia dengan  pilihan putrinya itu.

“Dia putriku, aku hanya ibunya. Jadi dia tahu saya akan menerima pilihannya,” ujar Jules soal anaknya yang membina hubungan sesama jenis itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading