Sukses

Entertainment

Pendapat Juri Dangdut Academy 2 Perihal Kemenangan Evi Masamba

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Evi Masamba dalam ajang Dangdut Academy 2 memang sudah bisa diprediksikan. Evi yang selalu mendapat dukungan dari para penggemarnya selalu bisa menempati posisi teratas dalam perolehan SMS. Hingga akhir, Evi tetap memimpin perolehan sms mengalahkan Danang yang menjadi lawannya.

Jika masyarakat pecinta dangdut lebih memilih Evi untuk menjadi pemenang, para juri Dangdut Academy memiliki pandangan lain. Beberapa juri menilai bahwa Danang memiliki kemampuan dan teknik bernyanyi yang lebih bagus daripada Evi.

Evi Masamba (Desmond Manullang/Bintang.com)

Sebagai salah seorang juri di Dangdut Academy 2, Saiful Jamil memiliki pandangan berbeda dengan pilihan masyarakat. Menurutnya, Evi tak memiliki kemampuan bernyanyi sebagus Danang. Dia menganggap Danang lebih piawai dalam bernyanyi dibandingkan Evi Masamba.

Baca juga: Selamat! Evi Masamba Resmi Jadi Pemenang D'Academy 2

"Menurut saya sebagai juri, Danang tetap yang paling berkualitas dari segi kemampuan bernyanyi," ujar Saiful Jamil. "Evi sendiri sebenarnya masih memiliki banyak kekurangan. Saya sebagai juri masih belum nyaman dengan kemampuan bernyanyi Evi," lanjutnya.

Evi Masamba juarai D'Academy 2 (Desmond Manullang/Bintang.com)

Sependapat dengan Saiful Jamil, Iis Dahlia juga mengungkapkan pendapatnya. Menurutnya Danang punya kualitas suara yang lebih dibandingkan Evi. Meskipun begitu dirinya menganggap bahwa Evi juga memiliki kualitas yang sangat bagus.

"Danang sangat bagus di suara tinggi maupun rendah. Sedangkan Evi sangat lemah di suara rendah," kata Iis. "Secara teknik bernyanyi, Danang memang lebih bagus ketimbang Evi. Tapi kita semua serahkan kepada masyarakat yang memilih," ujarnya.

Tapi baik Saiful Jamil maupun Iis Dahlia tak menampik bahwa Evi dan Danang sama-sama memiliki kualitas bernyanyi yang baik. Mereka juga mengucapkapkan selamat kepada Evi yang berhasil menjadi pemenang dalam final Dangdut Academy 2.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading