Sukses

Entertainment

Olla Ramlan Tebak Bayi Nagita Slavina Cewek

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina tetap tampil fresh. Padahal, ia kini telah hamil 7 bulan. Selain itu, calon ibu baru ini masih bekerja ditemani oleh sang suami, Raffi Ahmad. Berbeda ketika Olla Ramlan mengandung. Sering kali ia merasa mual sampai tidak bisa bekerja. Karena itu ia menaruh kagum dengan perempuan yang biasa dipanggil Gigi ini.

(Baca juga: Gelar 7 Bulanan, Raffi Ahmad - Nagita Slavina Usung Adat Jawa)

Olla Ramlan (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalo saya hamil pertama, kedua mual muntah. Dua bulan pertama ga bisa kerja. Kalo Gigi kan masih kerja, masih ada acara 'reality show' dulu," kata Olla Ramlan di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

Tak banyak yang ditanya Gigi kepada aktris pemilik nama lengkap Febiolla Ramlan ini. Hanya masalah ringan, seperti badan Gigi yang semakin gemuk. Olla mengira, mungkin saja setelah melahirkan Gigi akan lebih mendalami ilmu untuk mengurus anak. Tidak mesti Gigi harus datang ke Olla.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Dia paling nanya kalo hamil kakinya bengkak enggak sih, gitu aja. Karena aman-aman aja, enggak ada yang dicurhatin. Mungkin nanti kalo dia sudah melahirkan, dia udah megang bayi. Enggak perlu nanya temen-temen, tapi nanya ke orang tuanya juga kan bisa," sambungnya. 

(Baca juga: Nagita Slavina Usung 7 Busana di Acara 7 Bulan Kehamilan)

Jika boleh menebak, Olla Ramlan mengira anak yang dikandung oleh Nagita Slavina, perempuan. "Feeling aku cewek, karena Gigi fresh, cantik. Aku liat Gigi 'glowing' banget," terka Olla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading