Sukses

Entertainment

SISTAR Unggah Foto Seksi Untuk Mini Album Baru

Fimela.com, Jakarta SISTAR kembali merilis sebuah foto teaser mengenai mini albumnya. Beberapa hari lalu SISTAR sendiri telah merilis sebuah foto mini album baru mereka dan lagu berjudul Shake It.

Mereka kembali memposting sebuah foto dan menuliskan "SISTAR comeback D-7, 2nd official 'Evil' image! Evil photoshoot 2.0! #lovelyevilgirls #inspiredbytheevilcharmers #shakeit". Tulisan tersebut merujuk pada tanggal perilisan album serta single baru mereka.

Lagu baru mereka yang berjudul Shake It dikabarkan akan menampilakn sesuatu yang menyenangkan. Mereka akan membawakan lagu tersebut pada 22 Juni mendatang di Coex Atrium, Korea.

Baca juga: Juni, Girls Generation dan SISTAR Bakal Comeback?

Sebelumnya SISTAR juga telah merilis sebuah konsep gambar yang akan menggambarkan single baru mereka. Masing-masing dari personel SISTAR memposting sebuah gambar berbeda di akun Instagram pribadi mereka masing-masing.

Dengan kostum serba hitam, Bora dan kawan-kawan menunjukkan keseksian mereka dalam foto teaser terbaru. Sebelum foto ini mereka juga memposting foto dengan busana serba putih.

Kembalinya SISTAR dengan mini album ini menambah daftar girlband yang melakukan comebacknya bulan ini. Selain mereka Girls Generation juga telah mempersiapkan project comebacknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading