Sukses

Entertainment

Julia Perez: Semoga Aku Ikutan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Mungkin beberapa tahun belakangan ini banyak yang harus dihadapi Julia Perez. Dari mulai sakit yang dideritanya, sampai masalah ekonomi yang harus dihadapi aktris yang biasa dipanggil Jupe ini. Bagusnya kini kondisi Jupe sudah mulai membaik, dan ada keinginan dari dirinya untuk cepat memiliki anak. Hal itu terlihat saat perempuan kelahiran Jakarta ini datang ke acara 'Baby Shower' Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ada satu harapan yang ia katakan, yaitu bisa berada pada posisi Gigi sebagai seorang ibu yang sedang mengandung.

(Baca juga: Julia Perez: Ingin Cari Jodoh, Siapa yang Siap?)

Julia Perez saat menghadiri Baby Shower Nagita Slavina (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tinggal saya sekarang yang belum punya anak. Biasanya kalo ikutin orang 7 bulanan nanti ikut-ikutan (hamil). Mudah mudahan, lawannya tinggal cari. Ini aku tahu dari pak ustad yang bilang sama aku," kata Julia Perez di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (14/6/2015).

Sebelumnya, Julia Perez sempat kaget karena divonis sakit kanke dan bisa mengakibatkan ia tidak bisa memiliki anak. Tentu vonis itu  membuat pemilik nama asli Yuli Rachmawati ini sedih. Namun, ia tidak menyerah, segala cara ia lakukan untuk penyembuhan, dan hasilnya ia masih mempunyai harapan memiliki anak.

Nagita Slavina

(Baca juga: Nagita Slavina Usung 7 Busana di Acara 7 Bulan Kehamilan)

Sebagai wanita, Julia Perez tentu saja ingin menjadi seorang ibu dan memiliki anak. Ia tetap tegar meski saat ini belum ada laki-laki yang menjalin hubungan serius dengan dirinya. Ia tetap menjalani hidup ini dengan normal dan menjalin pershabatan dengan artis yang lain. Salah satunya, Jupe ikut bahagia saat sahabatnya, Nagita Slavina, merayakan 7 bulanan kehamilan istri Raffi Ahmad tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading