Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Melengkapi Pemain Utama Film 'Sunshine Becomes You'

Fimela.com, Jakarta Nabilah JKT48 melengkapi pemain utama film 'Sunshine Becomes You' bersama dengan Boy William dan Herjunot Ali. Lewat twitter, rumah produksi Hitmaker Studios mengumumkan keterlibatan Nabilah. Di film ini, NAbilah akan memerankan Mia Clark.

Mia Clark adalah seorang penari profesional. "Sunshine Becomes You" menceritakan kisah cinta Alex Hirano dan Mia Clark. Alex diceritakan sebagai seorang pianis yang tangannya tak sengaja terluka gara-gara Mia. Kisah cinta keduanya semakin rumit karena adik Alex, Ray Hirano, juga menyukai Mia.

Herjunot Ali akan berperan sebagai Alex Hirano. Sedangkan Boy William menjadi Ray Hirano. Ray adalah seorang B-Boy dari Jepang. "Sunshine Becomes You" diadaptasi dari novel berjudul sama.

Baca Juga: Boy William Menyusul Harjunot Ali di 'Sunshine Becomes You'

Syuting film ini 100% dilakukan di New York. Karena itulah Hitmaker Studios juga merilis foto Patung Liberty bersama dengan tiga pemain yang utamanya. Pengumuman ini disambut gembira oleh penggemar novel ini. Begitu juga Nabilah yang memerakan Mia. 

Beberapa tempat yang telah dipilih sebagai lokasi syuting film "Sunshine Becomes You" adalah sekolah musik Juilliard di New York dan restoran Italia Moratti di London. Hitmaker Studios juga menjanjikan bahwa akan banyak adegan dalam novel yang divisualisasikan ke dalam film.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading