Sukses

News & Entertainment

Koes Hendratmo Terpukau Aksi Rio Silaen dan Voice of Indonesia

Fimela.com, Jakarta Tidak banyak musisi Indonesia yang mengusung konsep Broadway di aksi panggungnya. Oleh karenanya persenter kawakan Koes Hendratmo tak menyia-nyiakan kesempatan menyaksikan Voice of Indonesia dan Rio Silaen dalam balutan Twisted Broadway. Usut punya usut, rupanya ini bukan kali pertama bagi Koes menonton hasil karya Rio Silaen.

"Saya sudah 3 kali, saya menikmati hasil karya Rio, selalu bagus dan bagus. Dan sekarang cukup bagus karena dikelola dengan baik, rapi dan bagus. Saya terkesan dengan quinted. Sayabelum ada di negeri ini grup yang mengadakan perfome seperti ini," ungkap Koes Hendratmo usai menonton konser Broadway di ICE PALACE – Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (14/6/2015).

Penampilan Voice of Indonesia dalam pementasan Broadway. (Foto: M. Altaf Jauhar/Bintang.com)

Selama 1,5 jam Rio Silaen menyuguhkan gelaran musik Broadway dengan menampilkan lebih dari 100 penyanyi yang tergabung dalam kelompok vokal show choir, Voice of Indonesia. Bahkan tak sedikit lagu-lagu hits seperti Phantom of The Opera, Mamma Mia, Les Miserables yang sukses membuat penonton terpukau.

"Lagu-lagu bertema dewasa akan ditampilkan oleh penyanyi anak-anak, dan sebaliknya lagu-lagu anak akan dibawakan oleh penyanyi dewasa. Ini adalah sebuah produksi dari kami untuk memberikan wadah kepada murid-murid kami yang tergabung dalam Voice of Indonesia. Seperti sebuah regular project for our members," jelas Rio Silaen selaku Director Voice of Indonesia.

Pementasan Broadway oleh kelompok vokal show choir Voice of Indonesia

Melihat talenta dan bakat menyanyi yang dimiliki para pengisi acara, Koes Hendratmo yakin anak bangsa tidak kalah bersaing dengan negara lain. Apalagi sepak terjang Rio Silaen dan Voice of Indonesias sudah dikenal hingga Sydney – Australia, dan beberapa kali di Esplanade Singapore.

"Mereka punya talenta bagus, saya rasa pada saat ini satu tempat yang bagus memiliki talent yang bagus," ucap Koes Hendratmo.

;
Loading