Sukses

News & Entertainment

Insiden Big Bang di Inkigayo Mirip Cerita 'Producers'

Bintang.com, Jakarta Ada yang mengatakan kalau cerita di dalam film banyak yang terinspirasi dari kehidupan nyata. Hal ini sepertinya benar-benar terjadi antara drama Producers dengan Big Bang. Ada hubungan apa antara keduanya? Bukankah para personil Big Bang tidak ada yang terlibat dalam drama produksi KBS tersebut?

Big Bang memang tidak bermain di Producers. Namun hal yang baru saja mereka alami mirip dengan salah satu bagian cerita di drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Gong Hyo Jin tersebut. Menurut berita dari Kdramastars, pada 14 Juni lalu kelima personil Big Bang absen dari program musik Inkigayo. Mereka sebenarnya akan mendapat award di ajang tersebut tapi tidak termasuk dalam daftar artis yang akan tampil.

Big Bang

Ada kabar beredar kalau Big Bang tidak jadi mengisi acara karena G-Dragon dan T.O.P. tak bisa hadir saat sesi rekaman karena masalah jadwal. Karena itu, Big Bang dikabarkan menarik diri dan juga yang mengatakan mereka dicoret dari daftar pengisi acara. Bagian ini seperti mengingatkan pada salah satu bagian cerita Producers.

Karakter Ye Jin (Gong Hyo Jin) yang seorang produser senior di acara Music Bank berkonflik dengan Cindy. Masalah terjadi saat sesi rekaman acara yang berbuntut pada pengunduran diri Cindy dari program musik tersebut. Konflik antara artis, produser maupun manajer tergambar cukup jelas di drama Producers. Jadi meski cerita fiksi, hal ini bisa saja sedang terjadi pada kasus Big Bang.

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun , 'Producers' Kembali Raup Rating Tertinggi

Sementara itu, Big Bang sendiri tetap terpilih oleh SBS sebagai pemenang pada program Inkigayo episode 14 Juni. Kabarnya keputusan tersebut diambil secara diam-diam demi menghindari konflik antara fans Big Bang dengan EXO. Ini merupakan buntut dari foto ancaman bom oleh seseorang yang mengaku sebagai fans EXO. Orang itu mengancam akan menyerang Big Bang saat melakukan rekaman.

Drama 'Producer', Tempat Kumpulnya Bintang Korea

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak Inkigayo dan SBS maupun YG Entertainment yang menaungi Big Bang. Tapi setidaknya peristiwa ini seperti menegaskan kalau batas antara fiksi dengan cerita nyata terasa tidak terlalu jauh. Meski drama Producers merupakan cerita fiksi, tapi mirip dengan apa yang sedang dialami Big Bang.

Loading