Sukses

News & Entertainment

Cici Paramida Akui Kurang Job Saat Puasa 2015

Fimela.com, Jakarta Meski tak sepadat hari-hari biasa, namun Cici Paramida mengatakan pada bulan puasa 2015 nanti, ia masih tetap bekerja. Ia mengaku bahwa dengan sendirinya bagi pedangdut, job selama bulan Ramadan akan berkurang secara otomatis. Pasalnya, banyak acara-acara religi yang akan dihelat selama Ramadan menjelang.

"Job tetap ada, diambil disesuaikan dengan waktu kita. Tapi Ramadan job berkurang dengan sendirinya. Biasanya undangan kan buat dangdut, kalau Ramadan buat yang religi-religi," kata Cici Paramida di Gedung Kesenian Jakarta (GKJ), Pasar Baru, Jakarta Pusat, Senin (15/6).

Cici Paramida mempunyai nama asli Hamidah Idham. (via yiela.com)

Biasanya, pelantun tembang Wulan Merindu ini didapuk menjadi bintang tamu dalam acara-acara selama Ramadan. Suasana acara Ramadan ini juga yang membuat Cici selalu rindu ketika bulan suci bagi umat Islam ini datang. "Yang dikangenin acara on air, tapi gak setiap hari. Yang pasti kesibukan memang ada, kita bisa bagi waktu dengan baik," ujar Cici.

Mumpung tak banyak job yang mampir, Cici pun lebih bisa berkumpul dengan keluarga dan orang-orang terdekatnya. Ia pun menggunakan waktu tersebut sebaik-baiknya. Beberapa kebiasaan seperti buka bersama, sahur bersama dan salat berjamaah pun dipertahankannya.

Lagu Wulan Merindu melambungkan nama Cici Paramida. (via yiela.com)

"Tahun ini sama saja, aku cuma ingin buka puasa sama sahabat. Sebelum Ramadan ada kumpul bersama, kita kumpul keluarga untuk berbuka, sahur dan salat jamaah," ujar Cici.

Ia pun memberikan tips untuk menjaga kebugaran selama melakukan ibadah puasa 2015. "Mengatur pola makan dan istirahat. Kalau bulan puasa menu apa saja yang disiapkan pasti nikmat. Aku kalau pas buka makan kurma dulu sama air, nanti baru makan makanan yang lainnya," tutur Cici Paramida.

;
Loading