Sukses

Entertainment

Cynthiara Alona: Dibully Itu Gak Enak!

Fimela.com, Jakarta Tak hanya anak sekolahan yang bisa merasakan aksi bully dari orang sekitar. Artis Cynthiara Alona pun merasakan hal yang sama. Ia mengaku dibully oleh ibunda dari Vicky Prasetyo, lelaki yang pernah bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Ibunda Vicky, Emma Fauziah pada pertengahan Mei lalu dianggap menghina pemeran film Diperkosa Setan (2010) itu.

Baca juga: Dibilang Anak Setan, Cynthiara Alona; Saya Seperti Diludahi

Alona disebut sebagai anak iblis, anak setan, dan juga perempuan yang doyan ke dukun. Karena kejadian ini lah akhirnya Alona melaporkan Emma Fauziah ke Polda Metro Jaya pada 28 Mei lalu atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Andika Eks Kangen Band siap sedia membantun Cynthiara Alona (Ruswanto/Bintang.com)

"Yang jelas, di'bully' itu rasanya nggak enak sekali. Biar ibu saya orang kampung, saya orang kampung, tetap kami tetap di hormati," kata Alona di Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/6).

Pernyataan pedas dari Emma ini tak hanya mengundang marah dari Alona. Namun Wirnancy, ibunda Alona pun sangat murka. Ia yang merupakan ibu yang mengandung dan melahirkan Alona merasa sangat tersinggung ketika anaknya disebut anak setan.

"Saya ke sini karena ibu sakit hati, makanya saya melakukan seperti ini. Ibu saya yang tak terima. Dia dikatakan iblis dan setan. Kami dirugikan harga diri dan nama baik pastinya. Saya pengen nama saya bersih ke depannya " ujarnya.

Demi nama baik, Cynthiara Alona meminta bantuan Andika eks Kangen Band (Ruswanto/Bintang.com)

Disinggung tentang kemungkinan adanya perdamaian, Alona tak ingin membuka pintu tersebut. Ia menganggap bahwa Emma adalah orang yang sombong yang takkan mungkin mau meminta maaf atas perlakuannya. "Boro-boro damai, sombong banget dia," ungkapnya.

Dengan jalur hukum ini, Alona berharap ada keadilan. "Di sini, negara kita kan negara hukum, dan terlebih lagi ibu saya yang sakit hati, makanya saya akan maju sampai di manapun itu," tutur Cynthiara Alona.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading