Sukses

Entertainment

Ramadan ini, Zaskia Gotik Tak Bisa Mewujudkan Permintaan Sang Ibu

Fimela.com, Jakarta Perasaan Zaskia Gotik bercampur aduk menyambut bulan Ramadan yang sudah di depan mata. Pasalnya Zaskia tidak bisa mewujudkan permintaan ibunya tercinta untuk menjalani puasa di rumah. Zaskia beralasan, jika dirinya tidak bisa membatalkan kontrak kerja di bulan puasa yang sudah diterimanya.

"Ada keluarga yang pulang lebih dulu, harus mencari duit karena lebaran kan kasih THR. Kangen pasti. Emak minta, 'di rumah ya neng pas puasa', tapi enggak bisa. Karena hari pertama saja neng kerja. Kata emak enggak apa-apa deh, tapi lebaran disuruh pulang," ungkap Zaskia Gotik saat ditemui di di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

[Bintang] Zaskia Gotik

Zaskia mengaku tidak akan menyia-nyiakan rezeki dari Tuhan lewat job syuting yang datang kepadanya. Tetapi pemilik goyang itik ini lebih memilih syuting di pagi hari ketimbang saat menjelang berbuka puasa. Zaskia tidak ingin ibadah di bulan Ramadan terganggu lantaran pekerjaannya.

"Alhamdulillah sebelum puasa ada tawaran off air, tahun kemarin sepi, sekarang banyak pemasukan. Bulan puasa syuting sahur. Itu sekaligus ibadah dan cari duit. Bukan buka puasa, karena enggak bisa tarawih, kalau sahur bisa solat lima waktu," jelasnya.

[Bintang] Zaskia Gotik 

Zaskia Gotik tak menampik ada perbedaan nilai honor yang didapat di bulan Ramadan. Namun kenaikannya tidak terlalu signifikan. Apalagi dirinya jarang mendapat job off air di luar kota jika sedang berpuasa.

Baca juga: Zaskia Gotik Tidak Mood Saat Panasonic Gobel Awards 2015

"Beda dikit, enggak tinggi banget. Rezeki jangan ditolak, embat saja lah. Lumayan buat isi dompet," pungkas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading