Sukses

Entertainment

AS dan Kanada Jadi Tujuan BigBang Selanjutnya

Fimela.com, Jakarta BigBang yang akan menggelar konser di Indonesia kembali menambah jadwal tur mereka. Kali ini G-Dragon dan kawan-kawan akan merambah benua Amerika dengan mengunjungi AS dan Kanada.

Mereka akan mengunjungi Amerika Serikat pada bulan Oktober mendatang. BigBang akan memulai konser di Mandalay Bay Events Center, Las Vegas pada 2 Oktober dan ditutup pada 13 Oktober di Air Canada Centre, Toronto.

Dengan single baru yang baru rilis, BigBang telah siap menghibur para penggemarnya di Amerika dan Kanada. Sebelumnya YG Entertainment sudah pernah menggelar konser di Amerika bersama Epik High.

Baca juga: Tak Sabar Nonton BigBang di Jakarta? Intip Dulu Harga Tiketnya

BigBang (via: koreaboo.com)

Para fans BigBang sudah paham bahwa konser BigBang selalu menunjukkan performa yang istimewa. Bahkan penampilan konser BigBang selalu jauh lebih bagus ketimbang video klip mereka.

Penampilan istimewa BigBang dalam setiap konsernya selalu menarik minat para penggemarnya. Karena itu konser BigBang selalu ramai dihadiri oleh para penggemarnya.

Jika kalian merupakan penggemar setia BigBang, maka tentunya tak akan melewatkan konser mereka. Apalagi mereka baru saja merilis album baru.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading