Sukses

Entertainment

Meski Hamil, Shinta Bachir Belum Siap Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Shinta Bachir bersyukur memiliki suami yang baik dan siaga dalam kondisinya yang tengah hamil. Diakui Shinta, terkadang ribut kecil mewarnai kebersamaannya dengan sang suami. Maklum, kalau boleh jujur Shinta mengaku belum siap memiliki anak. Dia takut karirnya di panggung hiburan akan berhenti lantaran harus mengurus buah hatinya.

"Aku kadang bilang, bisa enggak lahirannya dipercepat. Kata suami ya enggak bisa dong, jantungnya belum kuat. Kadang suami juga bilang, kamu hamil dulu, lahiran. Terusnya ribut tuh, karena jujur saya belum siap hamil, saya masih mau karier," ungkap Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

(Baca juga: Suami Minta Shinta Bachir Istiqomah Berhijab)

Shinta Bachir

Namun perasaan takut itu pun sirna seiring keyakinan Shinta bahwa anak merupakan rezeki dari Sang Pencipta. Apalagi suaminya kerap menasihatinya tentang rezeki setiap manusia yang sudah diatur oleh Tuhan.

"Tapi Allah kasih rezeki, jadi enggak boleh ditolak dulu. Sampe ya akhirnya aku tunggu lama banget, ikhlas-ikhlas. Suami juga yang menguatkan, rezeki sudah ada yang atur," urainya.

Shinta Bachir

(Baca juga: Suami Kerepotan Hadapi Ngidamnya Shinta Bachir)

Cobaan Shinta tak berhenti sampai di situ. Di saat dirinya mulai ikhlas dikaruniai anak, namanya dikait-kaitkan dengan kasus prostitusi yang melibatkan oknum artis. Kabar itu semakin santer terdengar seiring munculnya inisial artis SB yang disebut-sebut sebagai Shinta Bachir.

"Eh, tambah lagi ada masalah ini. Semoga saya bisa ikhlas terus.  Alhamdulillah justru ada teman-teman perempuan yang kasih semangat. 'Kenapa harus malu mbak Shinta enggak salah. Semua orang pernah punya masa lalu. Mbak Shinta difitnah begini'," ucap Shinta Bachir mengutip perkataan beberapa orang yang memberi semangat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading