Sukses

Entertainment

Sosok Panda Misterius di Teaser Trailer 'Kung Fu Panda 3'

Fimela.com, Jakarta Film animasi Kung Fu Panda 3 sudah merilis foto-foto adegannya. Yang terbaru, pihak Dreamworks meluncurkan teaser trailer perdana dari film yang dibintangi Jack Black ini. Teaser trailer ini hanya berdurasi singkat, tidak lebih dari satu menit.

Teasernya menampilkan sosok panda misterius yang begitu mahir Kung Fu. Di akhir teaser, muncul sekilas sosok Po yang sedang tersenyum bangga. Bisa jadi sosok panda misterius itu adalah ayah biologis Po yang sudah lama menghilang yang tiba-tiba muncul kembali. Ayah biologis Po memang sempat muncul sekilas di akhir Kung Fu Panda 2.

Jack Black

Seperti dilansir dari Cinema Blend, di film ketiga ini, Po dan ayahnya yang kembali bersatu. Mereka kemudian memulai petualangan baru ke kampung rahasia panda dan bertemu dengan panda-panda baru yang belum pernah ditemui sebelumnya oleh Po. Namun kedamaian tersebut diusik oleh kehadiran seorang perjahat misterius bernama Kai yang mencoba memusnahkan seluruh ahli Kung Fu di seantero negara Tiongkok.

Baca Juga: 'Kung Fu Panda 3' Kembali Ubah Jadwal Rilis

Bukan itu saja masalah yang harus dihadapi Po. Ia harus menyenangkan dua ayah, yaitu Mr Ping dan ayah biologisnya yang baru muncul di film ketiga ini. Film ketiga ini memang mempertemukan kembali Po dengan ayah biologisnya di tempat kelahirannya. Para pengisi suara dari dua seri sebelumnya telah dipastikan akan kembali melanjutkan peran mereka di jilid ketiga ini. 

Kung Fu Panda

Jack Black kembali mengisi suara Po, Angelina Jolie sebagai Tigress, Jackie Chan sebagai Monkey, Seth Rogen sebagai Mantis), David Cross sebagai Crane dan Lucy Liu sebagai Viper, serta Dustin Hoffman yang kembali sebagai Master Shifu. Kungfu Panda 3 yang dibintangi Jack Black sebagai Po ini rencananya akan rilis pada 29 Januari 2016. Berikut ini teaser trailer perdana Kung Fu Panda 3.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading