Sukses

News & Entertainment

'Ken Andrew The Movie', Film Kisah Sukses Pendiri Kaskus

Fimela.com, Jakarta Kisah sukses pendiri Kaskus yang telah dinovelkan, kini dibuat layar lebar. Film berjudul 'Ken Andrew The Movie' diproduksi 700 pictures dengan menggandeng Putrama Tuta sebagai produser dan Naya Anindita sebagai sutradara. Film ini juga diperankan oleh Dion Wiyoko (Ken Dean Lawadinata) dan Albert Halim (Andrew Darwis).

Tuta menyampaikan, film ini bukan hanya menyuguhkan kisah berdirinya Kaskus, tapi juga dibumbui drama komedi dan cerita tentang persahabatan dua orang manusia yang bekerja keras dalam membangun sebuah mimpi.

Preskon Ken Andrew The Movie (Deki Prayoga/bintang.com)

"'Basicly' kita bikin film yang se-entertaining mungkin, kalo kaskuser kan cerita kita kaya gini ga bisa bener-bener dibawa serius jadi kita bikin drama komedi. Ini cerita 2 persahabatan yang mempunyai mimpi, dan itu pengen kita share," kata Putrama Tuta, Produser film Ken Andrew The Movie di Mama Goose Common House, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2015).

Baca Juga: Tips Sehat Ala Dion Wiyoko, Mudah dan Simple

Kisah suksesnya dimulai dari tugas kuliah, Ken Dean Lawadinata bersama Andrew Darwis bisa mendirikan sebuah forum diskusi terbesar di Indonesia yang diberi nama Kaskus (Kasak Kusuk). Ide membuat Kaskus muncul ketika Andrew ditugaskan untuk membuat program dari free software.

Preskon Ken Andrew The Movie (Deki Prayoga/bintang.com)

Dari sana, Ken yang juga sahabat dari Andrew meyakinkan kalau Kaskus memiliki potensi yang luar biasa. Dan memang benar. Menurut peringkat Alexa.com, pada Juli 2014 Kaskus berada di peringkat 285 dunia dan menduduki peringkat ke 7 situs yang paling banyak dikunjungi di Indonesia semenjak dibuat sejak tanggal 6 November 1999.

Ultah Ke-25, Hoshi SEVENTEEN Donasi Rp 1,27 Miliar ke Kampung Halaman
Loading