Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Kebanjiran Job Setelah Berhijab

Fimela.com, Jakarta Tidak sedikit yang akan kehilangan tawaran job setelah memutuskan memutup dirinya berhijab. Ia mengakui sempat khawatir akan hal itu. Namun tak demikian dengan Laudya Cynthia Bella.

Justru Bella merasakan keberkahan luar biasa setelah berhijab. Salah satunya menjadi brand ambassador salah satu produk shampo yang diformula khusus bagi wanita berhijab.

(Baca juga: Laudya Cynthia Bella Maknai Hijab dengan Kesederhanaan)

Laudya Cynthia Bella (Wimbarsana/Bintang.com)

"Malah makin banyak banget setelah berhijab. Karena Ada beberapa brand yang menunjuk aku jadi brand ambasador. Berhijab itu enggak seseram waktu aku belum berhijab," kata Laudya Cynthia Bella di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).

Aktivitas yang dijalani Bella pun tidak kurang dari biasanya. Namun, ia tidak memungkiri sempat khawatir di awal pertama berhijab. Setelah melihat hasilnya, Bella semakin mantap menutup auratnya dengan jilbab.

Laudya Cynthia Bella (Wimbarsana/Bintang.com)

(Baca juga: Berhijab, Laudya Cynthia Bella Sempat Khawatir Soal Karier )

"Terbukti aku semakin bisa beraktifitas. Aku sempat mikir gimana ya, ternyata enggak. Ini membuat aku semakin merasa percaya diri," ungkapnya.

Menurut Bella, mengenakan hijab adalah kewajiban bagi setiap wanita muslim. Paling tidak dengan berhijab Bella merasakan menjadi pribadi yang baru. Dia jadi lebih pasrah dalam menjalani hidup. "Ini tahun pertama aku berhijab. Mungkin insya Allah aku lebih pasrah," kata Laudya Cynthia Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading