Sukses

News & Entertainment

Jadi Gemuk, Dion Wiyoko Kini Dipanggil Koko Tebel

Fimela.com, Jakarta Dion Wiyoko tampil beda. Dalam sebulan ia berhasil menaikan berat badannya sampai 10 kilogram. Ini semua dilakukan Dion demi perannya di film Ken Andrew The Movie. Alhasil kini ia terlihat lebih besar dan juga gendut. Padahal selama ini ia selalu menjaga berat badannya.

Beda ukuran jadi beda juga panggilannya. Aktor kelahiran Surabaya ini harus terbiasa dengan panggilan barunya. "Ya memang mungkin saya agak bosen dibilang koko keren. Gue mau jadi koko tebel. Gak masalah sih, saya memang senang main di film ini. Sejak awal ditawarin ini (film Ken Andrew The Movie) gue tertarik banget," kata Dion Wiyoko di Mama Goose Common House, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/5/2015).

Preskon Ken Andrew The Movie (Deki Prayoga/bintang.com)

Bertubuh gendut memang menjadi hal baru bagi aktor yang memulai karirnya sebagai model. Maklum saja, Dion Wiyoko selama ini Karena biasanya ia selalu menjaga penampilan terutama tubuhnya. Apalagi sebagai publik figur, setidaknya ia harus tampil ideal.

Baca Juga: Tampil Botak dan Gendut, Dion Wiyoko Sempat Kurang Pede

"Gue lumayan menjaga (tubuh). Karena tuntutan profesi mau gak mau penampilan jadi yang utama, kesehatan juga penting. Gue dari kecil suka olahraga dan berat badan selalu konstan. Bermain di film ini menjadi sejarah buat hidup gue," ungkap Dion Wiyoko. “Biarpun begitu gue senang mendapat tantang baru seperti ini. Mudah-mudahan hasilnya bisa maksimal,” harap Dion.

Dion Wiyoko (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski demikian, Dion Wiyoko tak berencana terus tampil gemuk. Setelah proses syuting Ken Andrew The Movie selesai, Dion Wiyoko sudah berencana mengembalikan postur tubuhnya seperti semula. Ken Andrew The Movie yang juga dibintangi Albert Halim sudah memulai syuting dan akan dirilis di akhir tahun ini.

Hospital Playlist 2 Raih Rating Tinggi di Episode Perdana
Loading